Pages

Modifikasi Suzuki Thunder Jadi Grasstracker BigBoy

Modifikasi Suzuki Thunder jadi grasstracker BigBoy ini bisa jadi acuan para sahabat otomotif motor pemilik suzuki thunder 250 atau suzuki thunder 125 terutama untuk yang menyukai gaya retro klasik. Bisa nih tiru tongkrongan Suzuki Grasstracker BigBoy. Basis sasis dan mesin sama persis Thunder 250, rangka juga sama dengan Suzuki Thunder 125.Suzuki Grasstacker BigBoy

Pemilik Kawasaki Binter Merzy juga bisa meniru gaya modifikasi suzuki thunder ala BigBoy ini yang kebetulan punya sasis mirip. Untuk mendekati gaya BigBoy, komponen yang disediakan lumayan banyak tersedia di pasaran lokal. Harga juga lumayan murah, seperti tangki, bisa comot dari trail lama seperti milik Suzuki TS100 atau punya Honda CB100.

Modifikasi Suzuki Thunder jadi BigBoy
Lainnya bisa tiru tampilan jok, bentuk klasik seperti ini gampang digarap tukang jok. Paling repot justru mencari lampu belakang dan sein. Tapi masih bisa kok lacak kepunyaan trail Cina, atau bisa juga berburu ke toko khusus lampu tapi jangan lupa, behel juga mesti disesuaikan.

Modifikasi suzuki thunder jadi grasstracker bigboy
Kerjaan berikunya modifikasi suzuki thunder jadi BigBoy ini dilanjut mengganti setang, bisa mengaflikasi langsung batang kemudi Suzuki TS125, variasi dari besi paling mahal dijual Rp 20 ribu. Kemudian spidometer variasi bulat yang ditaksir bisa ditebus dikisaran Rp 90 ribu.

Lainnya bisa ganti ban, pilih semi kembang tahu seperti buatan Swallow yang ukiran 4,00 x 18 inchi, di Kebun Jeruk lll, Jakarta barat paling mahal Rp 250 ribu. Untuk komponen lainnya tinggal memanfaatkan yang standarnya seperti knalpot Suzuki Thunder 250 bisa tetap dipakai, tinggal ganti kelir dan dibikin hitam, tidak repot kan.

Nah bagaimana para sahabat Otomotif Motor setelah anda kemaren menyimak tampilan Trail Honda SL200 tertarikah anda untuk modifikasi Suzuki Thunder anda jadi Garasstacker BigBoy ini.

Please Share to: -> -> Delicious -> Digg -> - Stumbleupon